Sekilas Tentang adobe Flash




Ketika mendengar tentang Adobe Flash, pasti kita tidak asing lagi, karena sudah sebagian orang telah mengetahuinya, bahkan sudah puluhan tahun lalu orang mendengarnya.

Adobe Flash sudah lama muncul dikalangan orang-orang, bahkan dengan adanya adobe flash ini orang dapat membuat berbagai kebutuhan diantaranya:

Baca juga Fungsi komponen adobe flash

  • Membuat animasi
  • Membuat Game
  • Membuat CD Interaktif 

1. Membuat Animasi

Adobe flash dapat digunakan untuk membuat animasi-animasi bergerak seperti membuat format seperti GIF.

2. Membuat Game

Kemudian adobe flash juga dapat digunakan untuk membua game. Game yang bisa dibuat dengan menggunakan aplikasi adobe flash ini biasanya game 2 dimensi, namun tidak menuntut kemungkinan 3 dimensi juga bisa dibuat, sesuai dengtan kreativitas masing-masing. Karena selain script 1.0  dan script 2.0, adobe flash juga sudah dilengkapi dengan script 3.0 yang lebih kompatibel dengan animasi bergerak.

3. Membuat CD Interaktif

Selain seperti contoh diatas, adobe fash juga dapat digunakan untuk membuat CD interaktif, CD interaktif biasanya digunakan untuk pembelajaran atau tutorial-tutorial untuk pelatihan. Didalam CD interaktif selain terdapat tutorial ada juga dokumen yang mentah dan dapat kita edit, sesuai dengan ini yang diberikan oleh pembuat.

0 Response to "Sekilas Tentang adobe Flash"

Post a Comment